Kamis, 16 Desember 2010

"CERIWIS" semua ada disini


Dunia perforuman di Indonesia kian hari semakin pesat perkembangannya. Kini Ceriwis hadir ditengah2 para penghoby dunia maya untuk ikut ikut berkontribusi dalam memberikan sebuah tempat bernaung, berinterakti dan berinformasi. Semua ada disini adalah motto dari Ceriwis dimana itu adalah suatu arahan Ceriwis dalam memberikan segala sesuatu yang notabentnya merupakan sebuah forum bebas.

Seperti halnya forum2 laennya.. Ceriwis juga menghadirkan suatu penghargaan bagi kamu2 yang aktif yaitu ISO (50 post) dimana kamu bisa memberikan BRB ataupun GRP kepada member laen dalam 1 hari sebanyak 20 member berbeda. Dan disini juga terdapat bermacam2 award bagi komandan2 (panggilan ceriwiser) berbagai macam, tentunya dengan syarat2 tertentu.

Sedikit ane kasih bocoran isi didalem ceriwis nie:

Bagi kamu yang udah jadi member ceriwis silahkan add friend "atheis" id. Biarpun reputasinya merah tapi dijamin orangnya baek kok.. :D

Biar gk penasaran, silahkan gabung  menjadi member Ceriwis karena semakin cepat semakin baek dan semakin cepat pula kamu dapat merasakan manfaatnya. Tidak percaya... silahkan buktikan sendiri dgn menjadi member Ceriwis.us. OK komandan...!!!


regard

atheis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar