Rabu, 22 Desember 2010

Cara Cepat Terkenal di Google

Mungkin anda bertanya-tanya maksud dari judul  'Cara Cepat Terkenal di Google'. Bagi sebagian orang IT ini bukanlah hal baru. Namun, saya ingin membagikan info buat para Bulkumers yang belum tahu agar bisa cepat terkenal di google alias profil atau pun artikel kita dapat terbaca di google.
Beberapa website memang sudah mebiarkan agar semua konten websitenya dapat diakses. Meski demikian masih ada juga yang lolos dari pencarian google. Jadi jangan heran jika anda mencari kata kunci seperti nama anda kadang terindeks dan tidak di situs pencarian Google. Alasannya cuma satu karena pengindeksan yang dilakukan google penuh misteri.
Namun jika memang para Bulkumers ingin agar nama anda terindeks di google maka solusi itu pun dibuatkan Google. Hasilnya lumayan 80 persen terindeks dalam waktu 1 hingga 2 hari. Caranya, setiap link url profil atau artike dari website  Bulkum, Koprol,FB twitter dll, di tambahkan di Google Add Url.
Silahkan langsung ke Google ADD URL di link http://google.com/addurl lalu masukkan profil situs jejaring sosial anda. Bukan cuma itu setiap artikel maupun blog anda bisa anda tambahkan. Semakin banyak link yang anda masukkan semakin banyak peluang halaman profil atau blog anda muncul di google.
Sebagai contoh Admin pernah menambahkan profil link url http://bulkum.com/u/admin di ADD Google. Dan hasilnya bisa dilihat saat mencari kata kunci Profil Admin Bulkum 
Cara memasukkan link atau url Profil kita sangat mudah.
1. Copy link url anda seperti http://bulkum.com/u/admin jika anda denga url http://bulkum.com/u/namaanda
2.Buka Google Add Url di http://google.com/addurl
3.Setelah itu Paste url anda di form Url di halaman Google Add Url tadi.
4.Masukan komentar di form comments. (ini bisa dikosongkan)
5.Masukkan kode verifikasi
6. Klik Add Url. Setelah itu akan ada penyampaian Thank You For Add URL.
    Nah anda telah sukses menambah link url profil anda. Silahkan cek dua hari berikutnya di google dan mencari kata kunci nama anda.

Selain profil semua link/url bisa anda tambahkan di Google Add Url. Termasuk link/url blog anda dan artikel anda. Baik Tulisan di Bulkum. FB, Twitter dsb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar